Laman

Jumat, 25 November 2011

Aspek Desain Official Website untuk Pemerintahan, Perusahaan dan Pribadi


PEMERINTAHAN INDONESIA DAN RUSIA

PEMERINTAHAN
ASPEK
http://www.presidenri.go.id/
http://eng.kremlin.ru/
Warna
Website ini memilki warna dasar putih dan biru, dan ada sedikit sentuhan warna merah.
Website ini hanya memilki warna dasar putih
Konten
Isi pada website ini ada topic pilihan, berita utama, profil, dokumentasi foto dan video, ruang pers, pidato, wawancara, perspektif lain.
Isi pada website ini ada news, speeches and transcript, document, kunjungan didaerah Rusia, kunjungan keluar negri, ada dokumentasi berupa foto dan video, ada send a letter dan agenda presiden Rusia.
Gambar
Pada website ini terdapat gambar presiden Susilo Bambang Yudhoyono, lambang Negara Indonesia, yaitu burung garuda, gambar istana Negara dan foto ibu Negara.
Pada website ini tidak terdapat gambar presiden, ataupun ibu Negara dan lainnya. Hanya terdapat lambing Negara Rusia saja





Coorporate /Perusahaan
Aspek
Warna
warna pada website perusahaan Toyota kurang menarik karena hanya memilki warna putih saja.
Warna website perusahaan Astra lebih menarik karena walaupun warna dasarnya putih tetapi ada sedikit sentuhan warna merah sehingga tidak membuat bosan melihatnya
Foto
Pada website ini memilki foto-foto kendaraan yang diproduksi oleh perusahaan ini dan foto-foto itu terus berubah-ubah, jadi tidak hanya memperlihatkan 1 produk saja.
Pada website ini hanya menggunakan 1 jenis produk yang diproduksi oleh perusahaan ini.
Content
Website ini berisi berbagai macam hal mengenai perusahaan ini, yaitu info perusahaan, corporate respon  responsibility, smart driving, motor sport, layanan pelanggan, after sales, owner club, product, hybrid, mobil konsep, dan teknologi. Dan tidak lupa ada juga nama perusahaan yaitu TOYOTA
Website ini berisi info-info mengenai perusahaan ini, yaitu tentang AHM (astra Honda motor), berita, safety riding, produk, info konsumen, jaringan, komunitas Honda, info karir. Dan tidak lupa ada nama perusahaan yaitu HONDA.




DIAN SASTRO WARDOYO DAN SHAHRUKH KHAN

PRIBADI
ASPEK
http://blog.diansastrowardoyo.net
http://shahrukhkhanz.blogspot.com/
Warna
Warna yang ada pada blog ini hanya ada warna putih sebagai dasar
Pada blog ini terdapat berbagai warna tetapi yang terlihat sangat menonjol adalah warna merah dan hitam.
Isi
Blog ini berisi foto-foto Dian, ada juga yang memperlihatkan teman-temannya, berisi music, viedeo music yang pernah dibintangi olehnya, film dan iklan yang pernah dibintanginya, perjalanan-perjalanan baik didalam dan diluar negri. Ada profil yang berisi semua keluarganya.
Isi dari blog ini sangat amat ramai. Ada semua yang berkaitan dengan karirnya ada pada blog ini baik film, drama, lagu atupun iklan-iklan yang pernah ia bintangi. Disini juga ada dokumentasi yang berupa foto dan video. Tetapi pada website ini tidak menceritakan kehidupan pribadinya dengan keluarga.


Tidak ada komentar: